Alumni D3 Keperawatan STIMUGO, ikuti Ujian Kompetensi Perawat di kampus sendiri

Berita Utama

Sejumlah 93 alumni Prodi Keperawatan D3 STIKES Muhammadiyah Gombong mengikuti ujian kompetensi perawatan di CBT Kampus STIKES Muhammadiyah Gombong. STIKES Muhammadiyah Gombong terus berupaya untuk meningkatkan sarana prasarana dalam rangka mendukung pelaksanaan ujian kompetensi berbasis CBT sesuai perkembangan teknologi.

Sejumlah 80 unit komputer baru telah disiapakan dalam ruangan yang nyaman dan akses internet yang stabil. Namun, karena adanya pandemi covid-19 sehingga tidak semua komputer digunakan, hanya separuh saja yang digunakan karena adanya protokol kesehatan yang mengharuskan jaga jarak. Pelaksanaan ujian kompetensi pada tanggal 24 dan 25 Oktober 2020 terbagi dalam tiga sesi, yaitu : Sesi 1 pada tanggal 24 Oktober 2020 jam 09.00-12.00 diikuti oleh 31 peserta, Sesi 2 jam 13.00-16.00 diikuti oleh 31 peserta kemudian Sesi ke-3 pada tanggal 25 Oktober 2020 jam 09.00-12.00 WIB diikuti oleh 31 peserta.

Suasana ruang CBT yang nyaman, perangkat komputer yang prima dan akses internet yang stabil sehingga CBT STIKES Muhammadiyah Gombong direkomendasikan menjadi tempat CBT selanjutnya, ungkap bapak Sugeng Riyadi, S.Kep.Ns, M.Sc selaku pengawas pusat.

Semoga dengan adanya CBT di kampus STIKES Muhammadiyah Gombong ini membuat para alumni maupun peserta dari kampus lain dapat melaksanakan Ujian kompetensi dengan baik dan lancar sehingga mendapat nilai yang baik atau lulus 100%.

Breefing pengawas dan komponen Ujian kompetensi
Ruang CBT STIKES Muhammadiyah Gombong
Foto bersama dengan Pengawas Pusat
Pelaksanaan ujian Sesi 1
Pelaksanaan Ujian Sesi 2
Pelaksanaan Ujian Sesi 3

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.