WEBINAR KEPERAWATAN OSTOMY CARE AND WOUND MANAGEMEN- AN EVIDENCE BASED PRACTICE

Berita Utama

Meskipun ditengah pandemi Covid-19, tidak mengurangi  semangat para mahasiswa untuk mencari dan berbagi ilmu dengan mengadakan webinar keperawatan bertema Ostomy Care And Wound Managemen- An Evidence Based Practice yang dilaksanakan pada tanggal 10 Oktober 2020.

Webinar ini sebagai salah satu upaya untuk memberikan informasi terkini tentang manajemen dan perawatan luka . Ada 512 peserta yang mengikuti webinar tersebut, terdiri dari mahasiswa dan perawat. Setiap peserta mendapatkan sertifikat 2 SKP PPNI.

Adapun pembicara dalam webinar ini adalah dr. Debie Dahlia, MHSM, ETN (manajer keperawatan RS UI Depok), Yulius Tiranda, S Kep Ns, M.Kep.Ph. D (Dosen Institut Ilmu Kesehatan dan Teknologi Muhammadiyah Palembang), serta Bambang Utoyo, M Kep (Dosen KMB STIKES Muhammadiyah Gombong), dengan moderator Nadhia Shelafia Ramadhani (Mahasiswi STIKES Muhammadiyah Gombong Prodi Keperawatan D3).

Semoga dengan adanya webinar ini, informasi terkini tentang manajemen perawatan luka dapat lebih jelas dan diketahui oleh para mahasiswa maupun tenaga kesehatan.

 

 

Nadhia Shelafia Ramadhani, moderator webinar
Pembicara 3 : Bapak Bambang Utoyo, M.Kep
Pembicara 1 : dr. Debie Dahlia, MHSM, ETN
Pembicara 2 : Yulius Tiranda, S Kep Ns, M.Kep.Ph. D
Peserta Webinar

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.