WEBINAR TATALAKSANA KEGAWATDARURATAN HENTI JANTUNG PADA PASIEN COVID 19

Berita Utama

Program Studi Keperawatan Program Diploma STIKES Muhammadiyah Gombong terus berupaya untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran kasus Covid-19. Salah satunya dengan melaksanakan Webinar Tatalaksana Kegawatdaruratan Henti Jantung pada Pasien Covid-19 yang dilaksanakan pada tanggal 19 September 2020.

Webinar ini sebagai salah satu upaya untuk memberikan informasi terkini tentang tatalaksana henti jantung pada pasien Covid 19 sesuai standar protokol kesehatan Covid 19. Ada 500 peserta yang mengikuti webinar tersebut, terdiri dari mahasiswa dan perawat. Setiap peserta mendapatkan sertifikat 2 SKP PPNI.

Adapun pembicara dalam webinar ini adalah dr. Eva Delsi, Sp Em (Kepala IGD/Dokter Spesialis Emergency Medicine di RS PKU Muhammadiyah Gombong), Sapuan, S Kep Ns (Penanggung Jawab dan Pelayanan dan Mutu IGD RSUP dr Kariadi Semarang), serta Endah Setianingsih, M Kep (Dosen STIKES Muhammadiyah Gombong), dengan moderator Astha Devyana (Mahasiswi STIKES Muhammadiyah Gombong Prodi DIII Keperawatan).

Semoga dengan adanya webinar ini, informasi terkini tentang tatalaksana henti jantung pada pasien Covid-19 dapat lebih jelas dan diketahui oleh para mahasiswa maupun tenaga kesehatan.

Panitia Mahasiswa
Astha Devyana, Moderator Webinar

 

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.